Minggu, 14 Desember 2014

Squad Man City Kehilangan Kompany Dan Dzeko Sampai Tahun Baru

Squad Man City
Squad Man City Kehilangan Kompany Dan Dzeko Sampai Tahun Baru
Squad Man City sudah mengklaim bahwa bek Vincent Kompany dan striker Edin Dzeko tak lagi bisa dimainkan di sisa tahun 2014, seperti yang telah disampaikan pelatih Manuel Pellegrini.

Sebagaimana yang telah diketahui, Kompany mengalami cedera hamstring dalam kemenangan dengan skor bola 1-0 atas Leicester City sedangkan Dzeko mengalami masalah otot betis ketika menjalani pemanasan sebelum tampil di King Power Stadium semalam.

Dalam sebuah pernyataan, pelatih Manchester City mengaku frustrasi dengan cederanya dua pemain itu.

"Sangat sulit untuk mengetahui apa yang terjadi pada keduanya," ungkap Pellegrini. "Vincent mempunyai masalah serupa dengan yang dialaminya (hamstring) beberapa pekan kemarin. Itulah salah satu alasan kenapa dia tak bisa tampil kontra Roma dan Hari Rabu. Sedangkan Edin mempunyai problem otot di betisnya, maka kemungkinan kedua pemain ini terpaksa absen untuk beberapa pekan mendatang.

"Mustahil bahwa keduanya akan siap untuk kami sebelum awal tahun. Ini sulit mengingat kami harus menjalani banyak laga. Tapi saya tak pernah mengeluh soal para pemain yang tak bisa tampil," tutupnya.

Sumber : Squad Man City - Taruhan

0 komentar:

Posting Komentar