Selasa, 02 Desember 2014

Arena Betting Cbobet - Liverpool Diminta Cadangkan Simon Mignolet

Arena Betting Cbobet
Arena Betting Cbobet - Liverpool Diminta Cadangkan Simon Mignolet
Arena Betting Cbobet - Legenda Liverpool, John Aldridge mengungkapkan sudah saatnya bagi mantan timnya untuk menarik Simon Mignolet dari posisi inti sebagai kiper tim.

Aldridge mengaku alasan himbauannya itu bukan karena berdasarkan faktor di luar lapangan, melainkan lebih mengarah pada kinerja sang pemain di atas lapangan.

"Saya fans Simon Mignolet saat dia tiba pertama kali gantikan Pepe Reina - tapi saat ini jelas pelatih Brendan Rodgers harus mempertimbangkan untuk mengistirahatkan Mignolet karena kinerja yang kurang bagus," ungkapnya.

"Apalagi kinerja Mignolet kembali memburuk di turnamen Liga Champions terakhir ketika berhadapan kontra Ludogorets, kesimpulan yang bisa Anda gambarkan adalah The Reds membutuhkan sosok kiper baru demi persaingan di tingkat tertinggi."

"Mignolet merupakan kiper berkualitas terlebih soal responnya dan itu terbukti sejak membela Sunderland, tapi dia lemah dalam memberi komando pada barisan bertahan dan kurang piawai dalam mengantisipasi crossing," tutup Aldridge.

Sumber : Cbobet

0 komentar:

Posting Komentar