Minggu, 14 Desember 2014

Striker Arsenal: Arsene Wenger Paling Tepat Untuk Klub

Striker Arsenal
Striker Arsenal: Arsene Wenger Paling Tepat Untuk Klub
Striker Arsenal, Olivier Giroud merasa yakin bahwa Arsene Wenger sosok tepat untuk menangani klub.

Pelatih Arsenal menerima tekanan dalam beberapa pekan belakangan usai fans memasang banner yang meminta pelatih asal Prancis tersebut mundur. Usai menderita kekalahan dengan skor bola 3-2 oleh Stoke City, Arsenal merespon positif dengan mengalahkan Galatasaray dan Newcastle untuk menempati peringkat enam, tertinggal dua poin dari tiga besar dan Giroud senang mengetahui dukungan fans untuk Arsene Wenger.

"Saya tak ingin bicara banyak terkait situasi - selalu sama saat Anda kalah di laga orang pertama yang menuai kritik selalu pelatih," ungkap Giroud.

"Ini bagian dari tugas kami dan kami harus menerimanya namun kami bersatu dan selalu bersama-sama.

"Mempertahankan keyakinan untuk bekerja keras dan tak ada pikiran soal pergantian pelatih 0 dia sosok untuk menangani kondisi ini.

"Senang mengetahui fans mendukung bos dan tentu ini malam luar biasa bagi kami - kami mempunyai istirahat satu peka n dan bakal menyiapkan pertandingan besar di Anfield."

Giroud mengemas sepasang gol saat Arsenal mengalahkan Newcastle dan saat ini sudah mengemas enam gol dari lima pertandingan Vs The Magpies (julukkan Newcastle United).

Sumber : Striker Arsenal - Taruhan

0 komentar:

Posting Komentar