Minggu, 14 Desember 2014

Pelatih Man City : Frank Lampard Ingin Bertahan

Pelatih Man City
Pelatih Man City : Frank Lampard Ingin Bertahan
Pelatih Man City, Manuel Pellegrini mengaku bahwa Frank Lampard ingin memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Sebagaimana yang telah diketahui, gelandang berusia 36 tahun tersebut pada awalnya dipinjam sepanjang enam bulan dari tim MLS New York City FC. Dan dari performa awalnya, mantan pemain timnas Inggris tersebut menampilkan permainan impresif termasuk berperan sebagai pahlawan dalam kemenangan tim mengalahkan Leicester City dengan skor bola 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris semalam.

Mengetahui masa kontrak Lampard akan berakhir pada Januari nanti, Manuel Pellegrini mengaku tengah mencari solusi untuk menyelesaikan masalah ini.

"Frank pemain yang sangat krusial, salah satu alasan kenapa dirinya tampil hari ini adalah bahwa krusial untuk membuat tim ini tetap segar," ungkap Manuel Pellegrini. "Frank Lampard sangat berguna bagi tim untuk sekarang. Frank merupakan sosok pemain jempolan, dia harus terus mencetak gol mengingat dia hebat di area terlarang.

"Kami sadar secara pasti apa yang harus dilakukan. Frank Lampard sendiri ingin bertahan, kami pun ingin menjaganya. Kami harus menyelesaikan masalah ini bersama New York City dan dengan pihak MLS."

Sumber : Pelatih Man City - Taruhan

0 komentar:

Posting Komentar