Jumat, 20 Februari 2015

Louis Figo Inginkan Piala Dunia 40 atau 48 Tim

 
Louis Figo Inginkan Piala Dunia 40 atau 48 Tim
Louis Figo Inginkan Piala Dunia 40 atau 48 Tim

Louis Figo Inginkan Piala Dunia 40 atau 48 Tim - Legenda Portugal, Luis Figo, melemparkan inspirasi buat menaikkan jumlah peserta pada Piala Dunia yg awal mulanya 32 tim jadi sampai jadi 40 atau 48 tim.

Inspirasi itu dia lontarkan waktu lakukan presentasi manifestonya buat jadi Presiden FIFA pada Stadion Wembley, Inggris, Kamis (19/02) . Mantan bintang Barcelona serta Real Madrid ini menuturkan, peserta pada arena Piala Dunia itu dapat ditambah sampai meraih 40 atau 48 tim.

Dengan jumlah peserta yg membengkak itu, dia menuturkan babak penyisihan kelompok hajatan empat tahunan itu di gelar pada dua benua dengan cara simultan. Sedang waktu babak knockout dengan kata lain fase gugur, arena itu kembali di gelar pada satu negara saja.

 " Ke-2 pilihan itu dapat ditunaikan dengan menambahkan saat turnamen sejumlah tiga atau empat hari. Jika ekspansi ini berjalan, saya meyakini tim-tim penambahan yg bakal masuk ke arena ini mesti datang dari negara-negara non Eropa " kata Figo seperti ditulis Footbal Italia.

Figo terasa meyakini, menambahkan peserta itu bakal dapat membawa keuntungan besar untuk FIFA. Tetapi, keuntungan itu kedepannya bakal dipakai dengan cara rata buat meningkatkan sepakbola pada semua dunia.

 " Kami tidak cuma meyakinkan bahwa bakal terdapat beberapa penambahan negara dari semua dunia, tetapi juga meyakinkan FIFA memperoleh penambahan pemasukan yg vital yg dapat dipakai juga sebagai investasi buat pengembangan berolahraga ini dengan cara global, " pungkasnya.


Sumber : Louis Figo Inginkan Piala Dunia 40 atau 48 Tim -  Taruhan

0 komentar:

Posting Komentar