Sabtu, 28 Februari 2015

David De Gea: Saya Tidak Ada Masalah Dengan Pelatih

 
David De Gea: Saya Tidak Ada Masalah Dengan Pelatih
David De Gea: Saya Tidak Ada Masalah Dengan Pelatih

David De Gea: Saya Tidak Ada Masalah Dengan Pelatih - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, menyanggah berita bahwa hubungan dengan Louis van Gaal tak serasi. Dia mengakui tak mempunyai permasalahan dengan pelatih asal Belanda itu.

Media-media Spanyol pada awal minggu ini memberitakan De Gea serta Van Gaal telah tak berkomunikasi dalam sebagian minggu paling akhir. Hal semacam itu juga ditenggarai jadi salah satu argumen kenapa De Gea belum perpanjang kontraknya yang akan selesai pada Juni 2016.

 " Semuanya yang ditulis dalam media tentang kami itu bohong. Kami berdua mau yang paling baik untuk club serta tim, serta semua berita itu terang berbohong, " tutur De Gea dalam website resmi club.

De Gea jadi salah satu pemain yang berkelanjutan bermain di level tinggi, bahkan juga pada saat MU mendapatkan kesusahan pada masa David Moyes serta pada masa-masa awal Van Gaal mengasuh Setan Merah.


Sumber : David De Gea: Saya Tidak Ada Masalah Dengan Pelatih - Taruhan

0 komentar:

Posting Komentar