Jumat, 12 Desember 2014

Prediksi Augsburg Vs Bayern Munchen 13 Desember 2014

Prediksi Augsburg Vs Bayern Munchen 13 Desember 2014
Prediksi Augsburg Vs Bayern Munchen 13 Desember 2014
Prediksi Augsburg Vs Bayern Munchen - Bayern Munchen akan kembali dipastikan merebut gelar Herbstmeister alias juara paruh musim Liga Jerman Bundesliga dengan kemenangan dalam Derby Bavaria di SGL Arena kontra Augsburg, Sabtu (13/12) pukul 21:30 malam WIB.

Die Roten (julukan Bayern Munchen) sejauh ini tengah unggul tujuh poin atas Wolfsburg di peringkat kedua, dan kemenangan akan membuat skuad asuh Pep Guardiola itu mustahil terkejar dalam dua pekan tersisa menuju jeda musim dingin.

Mengatasi perlawanan Augsburg biasanya bukan hal sulit bagi Bayern, namun kemungkinan tidak kali ini.

Skuad asuh Markus Weinzierl itu menjadi salah satu tim kejutan di musim ini. Memulai awal musim 2014-2015 dengan menderita dua kekalahan beruntun (oleh Hoffenheim dan Dortmund), Die Fuggerstadter (julukan Augsburg) mampu comeback dan saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara, posisi tertinggi klub sepanjang empat musim bersaing di Liga Jerman Bundesliga.

Sukses meraih kemenangan 2-1 atas Kolhn pekan kemarin juga menciptakan rekor baru bagi tuan rumah. Untuk kali pertamanya mereka mampu mencatat empat kemenangan beruntun, dan untuk sekarang rekor itu hanya kalah bagus dari Bayern, yang menyapu bersih poin sempurna dalam lima pekan terakhir.

Musim kemarin, tanpa terduga SGL Arena menjadi venue di mana Bayern Munchen kehilangan unbeaten streak 53 laga liga. Adalah gol semata wayang Sascha Molders di paruh pertama yang mengakhiri rekor cemerlang Bayern Munchen.

Walaupun begitu, perlu diketahui bahwa hasil tersebut sudah tidak memberi pengaruh bagi Bayern Munchen, yang mencatat rekor cemerlang sebagai peraih Meisterschal tercepat sepanjang sejarah. Skor 1-0 itu pun merupakan satu-satunya kemenangan Augsburg atas Bayern Munchen dalam enam pertemuan di liga. Dalam lima pertandingan yang lain mereka selalu menyerah.

Well, kini tidak perlu diragukan bahwa Bayern Munchen akan menjalani pertandingan dengan serius. Walaupun baru memainkan laga terakhir di babak grup Liga Champions, kebugaran tidak akan menjadi masalah bagi tim tamu dengan merotasi pemain dalam kemenangan 3-0 atas CSKA Moskwa, Kamis (11/12) kemarin.

Augsburg kemungkinan sebatas menyulitkan, namun tak hingga menyandung langkah Bayern Munchen meraih Herbstmeister.

Prediksi Bola Menang Augsburg Vs Bayern Munchen : Augsburg 1-3 Bayern Munchen

Sumber : Taruhan

0 komentar:

Posting Komentar